Hak Jawab Dan Koreksi Berita
Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam baru Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca
Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan adalah tanggapan yang terkait segala konten yang terkait di situs web Swatani.id
Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut :
1. Pembaca bisa menyampaikan melalui:
Formulir Pengaduan: https://www.swatani.id/form-pengaduan
Email ke: redaksi@swatani.id dengan Subjek: Hak Jawab atau Koreksi Berita
Alamat: Jl. Otista 1A No. 06 / Bidara Cina / Jatinegara / Jakarta 13330 / Indonesia
Faksimili: 021 – 22897841
Telepon: 021 – 22897841
2. Pembaca harus nomor identitas yang jelas berupa KTP atau telepon / handphone yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.
3. Semua Hak Jawab, Berita Koreksi atau Keluhan haruslah dalam jangka waktu 2 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima.
4. Jangka waktu pada poin 3 di atas, tidak ada untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan masalah hukum, seperti somasi dan lainnya.
5. Berita Keluhan Dan Koreksi Naskah Naskah Naskah Naskah Yang Sudah Dibuat akan diperbarui di www.swatani.id dengan judul menggunakan Koreksi Naskah Naskah Naskah Naskah Berita ATAU Hak Jawab.