Hak Jawab Dan Koreksi Berita

Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam baru Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca

Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan adalah tanggapan yang terkait segala konten yang terkait di situs web Swatani.id

Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut :

1. Pembaca bisa menyampaikan melalui:

Formulir Pengaduan:  https://www.swatani.id/form-pengaduan

Email ke:  redaksi@swatani.id dengan Subjek: Hak Jawab atau Koreksi Berita

Alamat: Jl. Otista 1A No. 06 / Bidara Cina / Jatinegara / Jakarta 13330 / Indonesia

Faksimili: 021 – 22897841

Telepon: 021 – 22897841

2. Pembaca harus nomor identitas yang jelas berupa KTP atau telepon / handphone yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.

3. Semua Hak Jawab, Berita Koreksi atau Keluhan haruslah dalam jangka waktu 2 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima.

4. Jangka waktu pada poin 3 di atas, tidak ada untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan masalah hukum, seperti somasi dan lainnya.

5. Berita Keluhan Dan Koreksi Naskah Naskah Naskah Naskah Yang Sudah Dibuat akan diperbarui di www.swatani.id  dengan judul menggunakan Koreksi Naskah Naskah Naskah Naskah Berita ATAU Hak Jawab.